Huawei Membuat 4,9 inci handset untuk saingi Galaxy S4

Rumor : Huawei Membuat 4,9 inci handset untuk saingi Galaxy S4 Beijing: Huawei, perusahaan manufaktur ponsel Cina tampaknya akan membuat... thumbnail 1 summary
Rumor : Huawei Membuat 4,9 inci handset untuk saingi Galaxy S4

Beijing: Huawei, perusahaan manufaktur ponsel Cina tampaknya akan membuat handset dengan spesifikasi yang mirip dengan Samsung Galaxy S4. Huawei diharapkan untuk merilis handset untuk harga terjangkau, seperti saat ini produk produk ini sering menghantui samsung dengan spesifikasi tinggi namun harga terjangkau.

Dilaporkan baru-baru ini bahwa Huawei bekerja pada sebuah smartphone yang akan memiliki spesifikasi yang mirip dengan Galaxy S4.
Spesifikasi adalah sebagai berikut :

  • Dilaporkan bahwa perangkat akan 6,3 mm tebanyal dan diharapkan akan didukung oleh 1,8 GHz ARM K3V3 inti quad prosesor Cortex A15. 
  • kemungkinan Menggunakan Mali T604 GPU dengan 2 GB RAM. 
  • handset misteri kemungkinan berlayar 4,9 inch 1080p.
  •  mungkin datang dengan 13 megapiksel 
  • 2600 mAh baterai di dalamnya. 
  • Huawei akan mengumumkan handset pada bulan April, 2013. 
  • Satu-satunya perbedaan antara Samsung Galaxy S4 dan handset Huawei mendatang tampaknya menjadi 8 Exynos 5 Octa 5410 prosesor yang Galaxy S4 handset Huawei.

Huawei sudah merilis dua handset P2 dan D2 dan kecuali perangkat mendatang ditawarkan dengan prosesor quad core, tidak ada banyak perbedaan antara kedua perangkat sangat mengesankan , Semoga perangkat mendatang lebih mengesankan.

Naik 4,7 inci dengan resolusi 1280 720 piksel layar resolusi x. hal ini didukung oleh quad core Huawei K3Vs prosesor. ia datang dimuat dengan sistem Android 4.1.2 operasi Bean Jelly. datang dilengkapi dengan 13 kamera belakang 1,3 megapiksel dan kamera depan megapiksel yang akan berguna untuk video calling. Hal ini dilengkapi dengan 16 GB penyimpanan internal dan RAM 1 GB. mendukung Wi-Fi, Bluetooth dan NFC. Ini memiliki 2.420 mAh Li-ion. Perangkat  bukti seperti ponsel Xperia Z.

Ascent D2 merupakan handset mengesankan dari Huawei. Hal ini ditawarkan dengan 5 inci. resolusi layar Retina adalah Super IPS kapasitif touchscreen dengan resolusi 1920 1080 piksel x. hal ini didukung oleh prosesor 1,5 GHz quad core. berjalan pada sistem Android 4.1 operasi Bean Jelly. penyimpanan internal perangkat adalah 32 GB dan dilengkapi dengan 2 GB RAM. D2 pendakian mendukung Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan micro USB 2.0.

Huawei telah tidak mengatakan apa-apa tentang perangkat dikabarkan yang diharapkan akan diumumkan pada bulan April 2013.
Sumber : http://www.aegindia.org

No comments

Post a Comment

Silahkan Tuliskan Komentar Anda
DI kolom yang di sediakan