5 Smartphone Android memakai Fira OS

Polytron baru saja meluncurkan lima perangkat terbarunya dengan seri Zap 6. Zap 6 hadir dalam enam varian yakni Posh Note, Posh, Note, Cleo ... thumbnail 1 summary
Polytron baru saja meluncurkan lima perangkat terbarunya dengan seri Zap 6. Zap 6 hadir dalam enam varian yakni Posh Note, Posh, Note, Cleo dan Power. Kelima varian memiliki kelebihan masing masing.  Seluruh smartphone menggunakan sistem operasi Android dan FIRA OS yang dikembangkan oleh Polytron. Mereka juga sudah bisa digunakan untuk mengakses internet di jaringan 4G LTE.

Cleo hadir dengan Adreno 306 dengan RAM 2GB serta retina view. Smartphone ini sudah hadir di pasaran sejak Desember dengan harga Rp1.699.000.

Sementara itu Seri Note yang kira-kira dibanderol di bawah Rp2 jutaan, mengusung layar IPS 5,5 inci, Quad Core 64 bit, dengan RAM 2GB dan ROM 16 GB.

Di sisi lain, Posh Note membawa layar besar melengkung 5,5 inci, dengan metal casing dan RAM 2GB serta ROM 16B. Smartphone ini dijual dengan harga Rp1.899.000 melalui Blibli secara eksklusif.

Blibli juga menawarkan Posh seharga Rp1.699.000. Handset tersebut membawa bodi slim dengan layar 5 inci, metal casing yang hanya setebal 7,8 mm, RAM 2GB/ROM 16GB.


Power yang belum masuk pasaran akan dijual seharga Rp2 jutaan. Smartphone tersebut memiliki baterai jumbo 5.800 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 3 hari. Smartphone tersebut juga mengusung sensor sidik jari. Sayangnya harga untuk smartphone ini belum diungkap.



No comments

Post a Comment

Silahkan Tuliskan Komentar Anda
DI kolom yang di sediakan