Huawei MediaPad | Solusi Caling

Seperti yang telah disebutkan di beberapa review dan harian yang ada di internet bahwa TABLET satu ini adalah salah satu tablet yang memang ... thumbnail 1 summary
Seperti yang telah disebutkan di beberapa review dan harian yang ada di internet bahwa TABLET satu ini adalah salah satu tablet yang memang patut di perhitungkan dan melihat Spesifikasi dari Tablet ini, mengalahkan dewanya Tablet yaitu Samsung, dengan produk SAMSUNG TAB 7 Plus, jika kurang jelas silahkan baca-baca review dari tablet itu. Saya tidak akan membahas disini.

Tablet HUAWEI MEDIAPAD, Customisasi
Pada Saat kita pertama kali membeli tablet huawei mediapad, di dalam situsnya disebutkan bahwa tablet ini bisa di gunakan untuk sms dan telp,  tapi nyatanya pada paket perdana pada awal kuartal ke 1 2012 ini, ternyata HUAWEI terlalu terburu-buru mengeluarkan TABLET ini, mungkin kejar tayang kali, untuk saingi SAMSUNG TAB 7 Plus. Sehingga di beberapa hal masih belum maksimal, antara lain :
  1. Huawei MediaPad jika kita beli baru, maka fasilitas telp belum bisa, dan kita diharuskan untuk update rom terlebih dahulu, karena di dalam situnya huawei sendiri support ROm untuk  Huawei MediaPad sudah disediakan.
  2. Fasilitas SMS terkadang gagal, sama dengan seperti diatas bahwa kita perlu mengadakan update ROMnya.
  3. Setelah updatepun kita perlu menginsatall beberapa hal,supaya bisa buat telp silahkan download file call media pad, sehingga di drawer muncul menu icon call nya.
  4. Settingan Customisasi terhadap Sistem supaya bisa lebih maksimal di beberapa hal.
Namun demikian semua yang saya sebutkan diatas, sudah ada solusinya, silahkan lihat pada forum-forum yang menyediakan lounge dari Huawei MediaPad ini, solusinya semua ada disana. Dari semua kesimpulan yang saya ikuti maka bisa di simpulkan bahwa setelah kita mendapatkan tablet Huawei MediaPad maka kita perlu melakukan beberapa hal antara lain :
  1. Update rom yang available asli dari huaweinya
  2. atau update rom yang sudah di cutomise atau di root
  3. Install apk untuk sistem call
Jika 3 hal tersebut telah di lakukan maka lager (kesan patah2) pada gadget tablet yang kita miliki menjadi tidak ada, dan tablet ini akan berselancar what u need untuk mendapatkan stimulasi program yang luar biasa.
silahkan anda cek beberapa lounge Huawei MediaPad.
Di bawah ini adal beberapa room yang uptodate sampai dengan sekarang : 2012 Februari, setelah bulan itu mungkin produk dari Huawei MediaPad telah di sempurnakan dengan rom yang baru.

No comments

Post a Comment

Silahkan Tuliskan Komentar Anda
DI kolom yang di sediakan